Sabtu, 10 November 2018

Coba Pekerjaan Sampingan Online dari Rumah Ini, Dijamin Kalian Akan Punya Pemasukan Jutaan Per Bulan

Nah, disini saya ingin share info mengenai pekerjaan sampingan buat kalian yang sedang mencari kerja sampingan online. Silahkan kalian pilih mana yang tepat untuk kamu, alias yang paling baik menurut kamu.

Coba Pekerjaan Sampingan Online dari Rumah Ini, Dijamin Kalian Akan Punya Pemasukan Jutaan Per Bulan

1. Menjadi penulis online
Pekerjaan yang satu ini boleh dikatakan sebagai pekerjaan yang saya sukai. Apalagi sekarang tempat menulis online terus tidak sedikit. Kalian bisa memilih dimana tempat menulis yang kalian sukai, yang tepat dengan passion kamu. Dari kegiatan menulis yang saya perbuat setiap hari saya bisa menghasilkan 2 juta hingga 5 juta setiap bulannya.

Penghasilan dari menulis diantaranya saya bisakan dari menjadi kontributor tetap di BaBe (silahkan daftar apabila tertarik). Tidak hanya itu juga ada berbagai media lain tempat saya menulis.

Biasanya saya menghabiskan waktu 3 hingga 6 jam per hari untuk menulis. Tetapi, sekarang menjadi penulis online telah menjadi pekerjaan full time semenjak saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan utama.

Ada tidak sedikit tempat menulis dengan cara online yang bisa kalian pilih. Kalian bisa mencari informasinya di Google. Berbagai platform rekomendasi saya semacam BaBe, UC We-media, Nulis.co.id, IDN Times Community, Brilio Creator, Shopback serta lainnya. Silahkan kalian pilih mana yang menurut kalian merupakan yang paling baik. Terpenting, platform mana yang enjoy sebagai tempat menulis menurut kamu.

2. Dropshipping
Apabila kalian memilih bisnis online shop sebagai pekerjaan sampingan. Mungkin yang bikin kalian besar pertimbangan merupakan produk. Ya, apabila tidak mempunyai produk maka tidak ada yang bisa kalian jual. Tapi kalian tidak butuh khawatir sebab kalian bisa membuka toko online sebagai dropshipper.

Apa itu dropshipper? Singkatnya begini, kalian buka toko online yang menjual kembali produk orang lain dengan mengambil keuntungan dari selisih harga. Tutorial kerjanya, kalian buka toko online kemudian ada yang order produk di toko kamu. Selanjutnya kalian cari supplier kemudian membeli produk yang telah di order pelanggan kamu. Kemudian supplier bakal mengirim produk ke pelanggan kalian mengatasnamakan toko kamu.

Jadi intinya kalian tidak butuh mempunyai produk untuk bisa membuka toko online. Menjadi dropshipper merupakan tutorial paling baik berbisnis online, khususnya bagi yang tidak punya produk sendiri. Apabila tidak lebih jelas kalian bisa tulis di kolom komentar.

3. Bermain forex
Bisnis forex juga bisa menjadi pekerjaan sampingan, bahkan tidak menutup kemungkinan bakal menjadi pekerjaan utama. Bisnis ini tetap saya jalani hingga sekarang walau bukan menjadi bisnis mutlak saya. Apabila kalian pemain baru, mungkin bisa bermain santai semacam saya dengan modal minim.

Berapa modal minimal bermain forex? Tergantung masing-masing broker. Tapi setidaknya kalian wajib punya modal minimal Rp 100 ribu. Pertama kali bermain forex tahun 2015 lalu saya bermain dengan modal awal Rp 300 ribuan. Hasilnya lumayan, saya bisa memperoleh puluhan dolar per minggu.

Bermain forex bisa diperbuat dari manapun serta kapanpun. Asal kalian punya koneksi internet, gadget semacam laptop alias device. Tetapi walau kesannya mudah dijalankan, kalian tetap wajib membekali diri dengan pengetahuan mengenai bisnis forex. Kalian bisa mencari info seputar forex di internet alias di blog ini.

Nah, ketiga pekerjaan sampingan online diatas masing-masing mempunyai kelebihan serta ketidak lebihan. Terpenting, apapun yang kalian pilih sebaiknya dijalani dengan cara fokus. Bisa menjalani semuanya sekaligus asal salah satu telah bisa kalian jalani dengan santai. Sehingga kalian bisa dengan mudah mengerjakannya tanpa bentrokan satu sama lain.
Disqus Comments