Sabtu, 10 November 2018

Usaha Dari Kegemaran dan Berhasil di Usia Muda

Bekerja sebagai karyawan terkadang membikin orang-orang tak enjoy dengan pekerjaan mereka. Sebagian mungkin bahagia bekerja kantoran, berpakaian rapi. Tapi, tak semua mengharapkan faktor itu, tak sedikit diantara mereka yang ingin bekerja sendiri, mempunyai bisnis dan usaha sendiri. Inilah yang disebut bosan menjadi karyawan.

Usaha Dari Kegemaran dan Berhasil di Usia Muda

Apabila kalian tergolong salah satunya, tak ada salahnya kalian mencoba untuk membuka usaha sendiri. Tak wajib usaha yang besar sebab kalian dapat mengawali dari usaha kecil dengan modal kecil. Kalian dapat memilih usaha menurut kegemaran sebab usaha yang dijalankan berdasarkan kegemaran mempunyai kesempatan berhasil yang lebih tinggi. Umpama, seorang yang suka olah raga semacam sepakbola memilih usaha menjual aksesoris sepakbola mulai dari jersey, sepatu bola dan pernak pernik khas supporter sepak bola.

Contoh diatas hanya fotoan saja dan tetap tak sedikit contoh usaha lain berdasarkan kegemaran yang dapat menjadi kesempatan usaha menjanapabilan. Faktor ini telah dibuktikan bagaimana seorang yang suka dengan batik, kemudian menjadi tampilaner batik. Usahanya semakin berkembang dan ia pun menjadi miliarder.

Usaha Dari Kegemaran dan Berhasil di Usia Muda


Tidak ada yang tak mungkin selagi kami mau berusaha. Telah tak sedikit contoh orang yang telah berhasil dengan usaha mereka yang dimulai dari kegemaran. Saya yakin kalian juga mempunyai inspirasi orang-orang semacam itu. Kini tinggal bagaimana kalian mengawali, apapun usaha yang ingin kalian bangun, tanpa segera dimulai usaha tersebut hanya tinggal rencana dan khayalan belaka.

Apabila kalian serius, mulailah usaha dengan segera. Saya menyarankan usaha berdasarkan kegemaran sebab usaha semacam ini bakal cepat dikuasai. Tak sama dengan usaha lainnya yang bukan passion kamu. Prosesnya mungkin sedikit lebih lama sebab kalian wajib menguasai bidang usaha tersebut.

Pun begitu tak ada yang tak mungkin. Saya juga tak melarang kalian untuk membuka usaha yang bukan berdasarkan kegemaran kamu. Sebab, intinya kalian wajib serius dalam menjalankan usaha, apapun itu kalian bakal berhasil apabila kalian bersungguh-sungguh.
Disqus Comments