Sabtu, 10 November 2018

Ini 6 Argumen Mengapa Kalian Belum Sehingga Kaya

Menjadi kaya bukan sebab keberuntungan semata sebab siapa saja dapat menjadi kaya, menjadi miliarder dengan harta berlimpah. Menjadi kaya dapat tergantung pada diri sendiri dengan kebiasaan-kebiasaan kecil yang biasa kami anggap sepele.

Untuk menjadi orang kaya, kalian dapat merubah pemikiran dan meperbuat perubahan pada diri sendiri mulai dari kini untuk hidup yang lebih baik. Hentikan bertanya "mengapa saya tidak kaya" alias "mengapa saya belum kaya". Menyalahkan hidup saja tidak lumayan untuk memperoleh keberuntungan dan membikin kalian menjadi kaya. Sebaiknya mulai untuk tidak berdiam diri pada berbagai argumen berikut ini.

Ini 6 Argumen Mengapa Kalian Belum Sehingga Kaya

1. Kalian berpikir menjadi kaya bukan hak kamu, melainkan hak orang lain
Kita hidup dalam masyarakat yang kapitalis. Faktor tersebut memberbagi setiap peluang pada setiap individu untuk menjadi kaya. Hanya saja dibutuhkan kemauan untuk berusaha memberbagi yang paling baik untuk diri kamu.

2. Kalian tidak merasa pintar
Tidak lebihnya pendidikan formal tidak menahan keberhasilan pada orang lain. Para penemu Microsoft, Facebook IKEA, ALDI, Luxottica, dan Dell tidak sempat merasakan bangku kuliah, bahkan adalah mahasiswa dropout.

3. Kalian berpikir tidak sanggup menjadi kaya sebab Kalian tidak berambisi
Orang yang kaya tidak mempunyai ambisi untuk menjadi kaya semacam kamu. Hanya saja mereka mempunyai keyakinan di dalam diri mereka untuk membikin mimpi mereka sehingga kenyataan. Untuk menjadi kaya, kalian wajib mempunyai kepercayaan lebih di dalam diri kamu.

4. Kalian terlalu fokus menyimpan uang
Bukan berarti orang kaya tidak menyimpan uang mereka, namun mereka lebih berminat untuk menabung dengan jumlah bunga yang tinggi. Ketika menyimpan uang mereka, Mereka menyimpan uang mereka dengan cara bijaksana dengan tujuan investasi dan memperoleh keuntungan yang lebih tinggi.

5. Kalian berprinsip memperoleh uang wajib dengan kerja keras
Bila kalian dibayar per jam dalam kerjaan kamu, dan kalian lembur, jelas saja kalian bakal memperoleh bayaran lebih. Lagipula faktor tersebut bukanlah tutorial untuk memperoleh kekayaan. Orang kaya justru menyelesaikan pekerjaan yang bakal meningkatkan upah mereka, dan faktor tersebut tidak menyangkut waktu.

6. Kalian Takut Gagal
Para Individu yang mencapai kekayaannya dengan cara mandiri sempat jatuh sesekali sebelum mereka mencapai keberhasilan. Jangan sempat takut untuk meperbuat kesalahan. Anggap saja kesalahan tersebut sebagai pembelajaran untuk mencapai keberhasilan. Kegagalan adalah guru dan bukanlah akhir dari segalanya.

Demikian postingan 6 argumen mengapa kalian belum kaya. Kini saatnya kalian buang semua argumen ini dan mulai meperbuat perubahan pada diri untuk memperoleh hidup yang lebih baik di kemudian hari.
Disqus Comments